Top Ad

101 alasan wanita "jatuh" cinta


Wanita: makhluk yang telah Tuhan ciptakan untuk melengkAPI dunia ini, mereka adalah mahluk yang paling unik, menarik, dan RUMIT.

butuh keahlian khusus untuk bisa memahami mereka, jangankan untuk memahami perkataanya, memahami batuknya saja anda harus ekstra teliti dalam menganalisanya. karna, salah sedikit saja, maka hidup anda akan berada dalam ancaman bahaya !!!!!!!

apalagi jika ingin memahami mengapa dan bagaimana mereka jatuh cinta, itu adalah kasus tersulit yang belum terpecahkan oleh detective conan hingga saaat ini.

namun, dengan ketekunan dan kesabaran, akhirnya telah ditemukan 101 alasan mengapa wanita bisa jatuh cinta kepada seorang pria*.

*pria yang penulis maksud disini adalah seseorang dengan kelamin pria dan menyukai wanita, bukan pria yang "lain" ya.

dan untuk mempersingkat acara, langsung saja penulis beberkan apa saja 101 alasan wanita jatuh cinta kepada pria.
1. Mapan ( segoblok-gobloknya wanita dan sejelek-jeleknya mereka, gak ada yng berani nolak pria mapan, meskipun pria mapan tersebut adalah segoblok-gobloknya pria dan sejelek-jeleknya makhluk hidup)

2. Tampan (kalo ada wanita yang bilang dia gak suka sama pria tampan, cobalah ajak dia ke RSJ terdekat, semoga masih bisa disembuhkan, dan keluarganya diberi ketabahan. aminnnnn,,, ya meskipun dia gak punya uang didompetnya tapi seenggaknya bisa dipamerin sama temen-temen mereka)

3. Smart (okelah, mungkin beberapa kaum adam ada yng dilahirkan dengan tampang sangat amat teramat pas-pasan, dan juga tidak terlahir dikeluarga yang mapan, tapi menurut wanita, pria yang smart, adalah investasi jangka panjang yang aman dibidang ekonomi dan keturunan. kalo si pria pinter, pasti mudah dapat pekerjaan, akhirnya bisa mapan juga "nantinya" dan jika punya anak, "nantinya" anaknya juga pinter kayak bapaknya, menurut kata hati kecil mereka.)

4. Religius (bagi beberpa kaum hawa, alias wanita, alias cewek, alias perempuan. pria yang religius adlah calon kepala rumah tangga yang baik dan dapat diandalkan juga bisa jadi panutan bagi anak-anaknya kelak, dapat membawa mereka ke surga,, dan bla bla bla.meskipun,,,,,,,,,, disaat sekarang banyak pria yang terlihat religius malah kayak setan aslinya)

5. Pinter Merayu  (wanita paling suka dengan kata-kata manis dan gombal, lebih tepatnya suka dibohongi secara terselubung,, semakin sering dipuji, maka sipria tersebut akan semakin baik dimata si wanita, dan kebanyakan, para wanita sangat suka dipuji langsing meski bobotnya 1,5ton)
6. Anak tetangga (wanita adalah makhluk yang penuh" perhitungan" dalam dunia ini, jadi, mereka lebih menyukai anak tante tetangga daripada om-om yang dikantoran, alasannya ya tadi, mereka penuh "perhitungan" daripada nanti kalo hujan gak bisa diapeli atau kalo lagi macet gak bisa jemput tepat waktu, lebih baik mereka pacaran sama anak tetangga sebelah, mau hujan badai, atau jalan poros antar planet ditutup, mereka tetap bisa ketemu dan gak keluar biaya sepeserpun, cukup 5 langkah,.)

7. BURUK RUPA (ada beberpa kelompok wanita yang pada akhirnya lebih memilih para pria buruk rupa, dan kebanyakan mereka adalah wanita-wanita yang cantik. alasannya biasanya karena mereka sudah terlalu sering dikhianti oleh mantan-mantan mereka yang tampan, dan akhirnya putus asa, maka mereka terpaksa memilih jalur aman, dimana memang pria buruk rupa memiliki tingkat kesetiaan yang super tinggi,, *ya kalo udah jelek trus juga engak setia, mungkin dia akan jadi makhluk terakhir dibumi yang dapat pasangan)

8. Anak Tunggal ( alasan para wanita jatuh cinta kepada anak tunggal ialah warisan, dimana anak tunggal pasti akan jadi pewaris tnggal kekayaan orang tuanya, tapi para wanita harus benar-benar teliti sebelum memilih pria seperti ini, karna  bisa saja dia memiliki puluhan saudara yang dihiden bapaknya,, wkwkwkwk)
9. Perhatian (wanita sangat mudah jatuh cinta kepada pria yang perhatian, perhatian-perhatian kecil yang tulus, akan sangat berkesan bagi mereka, seperti bayarin cicilan mobilnya, cuciin pakaiannya, mandiiin anak-anaknya,, dan lain sebagainya)
10. Gak sengaja 
 101. TAKDIR.

Itulah 101 alasan mengapa wanita jatuh cinta kepada pria, sekian saja bahasan kita kali ini, dan INGAT ! gak semua yang loe baca itu bener wkwkwk. CU NEXT WEEK

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "101 alasan wanita "jatuh" cinta"

Post a Comment